Sunday, July 30, 2017

[Rasanya] Kuliah di Fakultas Pertanian USU

Hai semuanyaaa...
welcome back to my "weird" blog!
Terima kasih sudah mampir. Bagi kamu yang datang dari pencarian di google dengan keyword "Fakultas Pertanian USU";"Kuliah di Pertanian USU" dan lainnya, bagi kamu yg udah kenal dengan aku hehe, dan kamu, yang stalker-in blog ini diem-diem huhehehe. Terima kasih sudah datang.

Lanjut aja ya, disini aku balik lagi nulis karena lagi bosen-bosennya. dan juga tahun ini kan tahun penerimaan (eh semester penerimaan deh) mahasiswa baru, jadi aku sedikit mau membekali dikadik mahasiswa baru yang telah mendapat 1 kursi di PTN *prok prok prok* selamat ya kalian, bisa mengalahkan beribu-ribu anak lain untuk kuliah di universitas negeri.

Well, aku juga mau ucapin selamat, terkhusus para para adik-adik 2017 yang sebentar lagi akan kuliah di Fakultas Pertanian USU. Selamat ya kalian, Wohoooooo~ You rock it guys! Percayalah kalian gak salah jurusan!

Nah udah kebanyakan ini intronya, aku bakal ngejelasin topik yang kalian tunggu, yaituuuuuuuu
KULIAH DI FAKULTAS PERTANIAN USU!

Mungkin kalian yang udah pernah baca post-an blog aku yang sebelumnya, aku dah pernah nyeritain gimana ceritanya aku "nyasar" di fakultas ini silakan baca di sini

nah, singkat cerita aku bakal bagi pengalaman aku kuliah di pertanian usu atas beberapa bagian ya

1. Bagian awal (Semester 1-3) (tingkat kesulitan ***)
(OSPEK, Perkenalan teman-teman, Masa peralihan siswa-mahasiswa, Kagetnya dengan keadaan kampus yang berbeda dengan sekolah, masa-masa kuliah semester awal, ngelab, dan juga asyiknya berteman, plus mitos dan fakta senior fakultas pertanian (Nah yang ini aku yakin para dikadik penasaran wkwkwkwwk))

2. Bagian Pertengahan (Semester 4-6) (tingkat kesulitan **)
(jaman keenakan dengan status mahasiswa, kuliah dan praktikum, semester santai, bergaul dan memiliki junior, serta pengalaman menjadi asisten laboratorium)

3. Bagian Akhir (Semester 7-9) (tingkat kesulitan **********)
(Jaman ngelab tingkat dewa diatas dewa, jamannya pengen nikah aja dibanding kuliah, jaman skripsian, jaman ngejer-ngejer dosen, jamannya meskipun ga kuliah lagi tapi jadwal ngajar di lab sama dengan jadwal kuliah, persiapan sidang meja hijau dan lainnya)

OK, aku nungguin komenan kalian ya untuk bagian mana yang mau aku ceritain dulu. dan juga ngumpuli niat sih, hehe

komen ya guys, biar aku semangat ngelanjutin nulis dan terus memberikan pengalaman ke kalian 

LUV!

No comments:

Post a Comment