Tuesday, January 15, 2013

Itu aja atau ganti-ganti ?

mungkin judul post ini agak aneh AHAHA XD
post ini diilhami dari perkataan salah satu senior gue tadi
"dek, sama siapa kau kesini??"
"sama hani, retta, nindi, mutia, sama uci bang"
tiba-tiba ada salah satu senior nyambung, "itu aja temen kau" dengan nada ketus.
iss, kalo ga mikir itu senior, gue bakal meledak seketika -_- kasaaaaaaar luar biasa ngomongnya.


sebenarnya, gue rasa kita pasti merasakan yang namanya kenyamanan berteman. yaa kan??? kenyamanan berteman itu kita dapat karena adanya rasa yang samaa(?), cara humor yang sama atau arah pulang yang sama kalo pulang ngampus. ya gak?

well, gue ngenal 5 coro (read : kecoak) itu secara otodidak. kami punya sifat yang berbeda, tapi gue rasa kami punya riwayat hidup cinta yang hampir sama XD

dikampus gua, yang menjunjung tinggi sikap kekeluargaan, agak tabu untuk membuat geng-geng. istilahnya pengkotak-kotakan. yeah, dipertanian usu ini ga bisa hidup sendiri bos.

gue emang dekeeeeet ket ket banget sama semua anak kelas, tapikan ga mungkin kemana mana sama terus ber-56 kan?
tentu kita akan mendekat ke teman yang membuat kita nyaman tanpa mengurangi kedekatan kita dengan teman lain.

jadi, tentu kita bukannya mengkotak-kotakkan teman karena tidak selalu bersama yang lain. tetapi, gue deket banget nget sama orang yang selalu buat gue nyaman untuk berbagi rahasia dan selalu ada buat jadi tong sampah gue.

Waktu ulang tahun gue kemaren (dari ki-ka) : Retta, nindi, hani, gue, uci, mutia :)

No comments:

Post a Comment